Sukses


Dihujani Kritikan, Lionel Messi Dibela Radamel Falcao

Bola.com, Sao Paolo - Striker Kolombia, Radamel Falcao, membela Lionel Messi yang mendapat banyak kritikan setelah Argentina dikalahkan Kolombia di Copa Amerika 2019. La Albiceleste harus takluk 0-2 dari Kolombia dalam laga perdananya di Copa Amerika 2019, Minggu (16/6/2019).

Menurut Falcao, Lionel Messi tidak bisa disalahkan atas kekalahan tersebut. Falcao menganggap para penggemar terlalu menuntut lebih terhadap Messi.

"Jika dia mencetak satu gol, mereka meminta dua. Jika dia mencetak tendangan bebas, mereka mengatakan tembok itu tidak dipasang dengan benar," kata Falcao.

"Jika Argentina kalah, mereka mengatakan itu salahnya, itu harga yang harus dibayarnya untuk menjadi yang terbaik di dunia," tambah Falcao.

Meski begitu, Falcao menyadari berbagai kritikan tersebut merupakan harga yang harus dibayar pemain terbaik di dunia.

Messi sukses tampil gemilang bersama Barceona dengan merengkuh banyak gelar bersama tim dan individu. Namun, kesuksesan tersebut belum bisa dibawa Messi saat berseragam Argentina. Dia belum pernah mempersembahkan titel bergengsi untuk Argentina. 

Meskipun kapten Argentina itu gagal mencetak gol, Falcao menilai penampilan Messi tak sepenuhnya buruk. Falcao meyakini Lionel Messi akan mencetak gol dalam dua laga selanjutnya.

Pada pertandingan berikutnya, Argentina akan menghadapi Paraguay dan Qatar di penyisihan grup Copa Amerika 2019. Lionel Messi tetap akan tetap menjadi tumpuan La Albiceleste bersama Sergio Aguero dan Angel Di Maria di lini depan.

Sumber: Marca.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer