Sukses


Atalanta Nekat Datangkan Luis Muriel dari Sevilla

Bola.com, Jakarta - Atalanta dikabarkan sudah mengamankan jasa Luis Muriel dari Sevilla. Pemain asal Kolombia itu ditebus dengan harga 15 juta euro, namun sedang berada dalam kondisi cedera.

Federasi Sepakbola Kolumbia mengonfirmasi jika penggawa Sevilla tersebut mengalami cedera otot ligamen lutut. Oleh sebab itu, Muriel diharuskan absen selama dua bulan penuh untuk menjalani perawatan.

Kabar itu sempat menghadirkan kekhawatiran tersendiri terkait tawaran kontrak dari Atalanta. Transfer tersebut menghadirkan risiko bagi Atalanta yang akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Namun, dengan beberapa perjanjian ketat yang telah disepakati kedua klub, Luis Muriel resmi berlabuh ke Atalanta. Ini berarti, Atalanta berhasil menikung AC Milan dalam perburuan Muriel.

AC Milan memutuskan untuk menghentikan pengejaran Muriel setelah cedera yang dialami pemain tersebut. Hal itu membuat Atalanta jadi peminat tunggal bagi Muriel.

Luis Muriel menghabiskan paruh keduda musim 2018-19 di Fiorentina dengan status pinjaman. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan di bawah asuhan Vincenzo Montella.

Atalanta berharap Luis Muriel dapat kembali menunjukkan performa terbaiknya. Serie A bukanlah tempat yang asing bagi Muriel karena ia merajut kariernya di kompetisi tersebut.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer