Sukses


Hasil Copa America 2019: Brasil Ditahan Venezuela

Bola.com - Brasil bermain imbang tanpa gol ketika melawan Venezuela pada laga kedua Grup A Copa America 2019 yang berlangsung di Arena Fonte Nova. Brasil gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapat walaupun mendominasi jalannya pertandingan.

Brasil menurunkan skut terbaiknya pada laga tersebut. David Neres, Philippe Coutinho dan Richarlison menjadi pendukung Roberto Firmino yang bermain sebagai ujung tombak.

Brasil mencatatkan 13 peluang, namun hanya dua yang tepat ke sasaran. Hal tersebut membuat ketajaman Brasil menjadi sorotan.

Pada pertandingan pertama, Brasil menundukkan Bolivia dengan skor 3-0. Hasil itu membuat Brasil mengoleksi empat poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Sementara itu, pada laga Grup A lainnya, Peru menundukkan Bolivia dengan skor 3-1. Paolo Guerrero, Jefferson Farfan dan Edison Flores menjadi pencetak gol Peru pada laga tersebut.

Hasil tersebut membuat Brasil masih berada di puncak klasemen Grup A Copa America 2019 karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari Peru. Pada laga terakhir, Brasil dan Peru akan beradu untuk memperebutkan satu tiket ke fase knockout.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Bolivia 1-3 Peru

Pencetak Gol: Marcelo Moreno Martins 28’ (Pen) - Paolo Guerrero 45’, Jefferson Farfan 55’, Edison Flores 90’

Brasil 0-0 Venezuela

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer