Sukses


Leon Goretzka Senang Leroy Sane Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Leon Goretzka mengungkap kegembiraannya seandainya Leroy Sane bergabung dengan Bayern Munchen. Leroy Sane menjadi incaran The Bavarian pada jendela transfer musim panas 2019.

Manchester Evening News, Rabu (19/6/2019), menulis Bayern Munchen sedang mengejar Leroy Sane untuk mengisi sektor sayap setelah kepergian Frank Ribery dan Arjen Robben.

Presiden Uli Hoeness dan pemain Bayern Munchen, seperti Manuel Neuer, Robert Lewandowski, Joshua Kimmich, dan Serge Gnabry juga membahas potensi transfer tersebut.

"Kami semua akan sangat senang jika hal itu terjadi dan dia datang" ucap Leon Goretzka kepada Bild.

Namun, Leon Goretzka menyebut ia tidak akan memengaruhi dan membujuk mantan rekannya di Schalke itu agar bersedia gabung. Leon Goretzka akan menghargai apa pun keputusan yang diambil Leroy Sane.

Potensi transfer Leroy Sane disebut sebagai satu di antara upaya Bayern Munchen memperbaiki skuat setelah gagal di Liga Champions musim kemarin. Apalagi, akhir musim lalu mereka ditinggal beberapa pilar.

Bayern Munchen telah menghabiskan 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) untuk transfer Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, dalam usaha tersebut.

Sementara Leroy Sane tampak tidak terlalu disukai pelatih Pep Guardiola. Satu di antara acuannya, ia hanya bermain tiga kali dalam 12 pertandingan terakhir Manchester City.

Namun, kualitas Leroy Sane tidak dapat dianggap remeh setelah berhasil mencatat 16 gol selama musim kemarin. Tidak heran Bayern Munchen menaruh minat kepada sang pemain.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

5 Gol Terbaik Liga Champions

Video Populer

Foto Populer