Sukses


Inter Tantang Milan dalam Perburuan Stefano Sensi

Bola.com, Jakarta - Football Italia, Rabu (19/6/2019), mengabarkan Inter Milan bersiap menyaingi perburuan rival satu kota, AC Milan, untuk mendapatkan Stefano Sensi. Situs acuan lain di Italia, Gianluva Di Marzio, menulis Sassuolo telah menolak tawaran sebesar 15 euro atau Rp239 miliar dari AC Milan.

AC Milan hanya berniat memboyong Stefano Sensi dengan status pinjaman. Padahal, saat ini Sassuolo sedang butuh dana segar menyusul penampilan yang kurang meyakinkan, dengan hanya finis di posisi ke-11 dalam dua musim terakhir Serie A secara beruntun.

Selain itu, nilai jual Sensi seperti tercantum di Transfermart bukan hanya 15 juta euro, tetapi berkisar 18 juta euro (Rp287 miliar).

Masalah inilah yang kabarnya ingin dimanfaatkan Inter. Klub berjulukan il Nerazzurri tersebut turut memasukkan bek tengah Sassuolo itu ke radar perburuan mereka dalam bursa transfer musim panas ini.

Apalagi, Inter dikabarkan ingin melego bek Borja Valero. Kabarnya, beberapa nama termasuk Valero tidak masuk strategi pelatih baru mereka, Antonio Conte.

Wajar, jika akhirnya muncul "Derbi Milan" memperebutkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Di sisi lain, Stefano Sensi, yang juga berstatus pemain Timnas Italia itu berhasil mengemas dua gol dan empat assist di semua ajang pada level klub. Jumlah yang cukup lumayan mengingat posisinya sebagai gelandang.

Sumber: Sempreinter, Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer