Sukses


Hasil Copa America 2019: Argentina Mengecewakan

Bola.com - Laga Copa America 2019 Grup B berakhir mengecewakan untuk Argentina. Tim yang dipimpin oleh Lionel Messi itu hanya bermain imbang menghadapi Paraguay.

Argentina sempat tertinggal terlebih dahulu dari Paraguay melalui gol yang dicetak Richard Sanchez. Argentina baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua melalui eksekusi penalti Lionel Messi.

Hasil tersebut membuat Argentina hanya mengoleksi satu poin setelah melewati dua laga Copa America 2019. Sebelumnya, Argentina kalah dari Kolombia pada pertandingan pertama.

Argentina masih bisa lolos jika bisa meraih kemenangan pada laga terakhir dan Paraguay takluk dari Kolombia. Selain itu, Argentina bisa berharap lolos sebagai peringkat ketiga terbaik. 

Sementara itu, pada laga Grup B lainnya, Kolombia mengalahkan Qatar dengan skor 1-0. Gol Kolombia pada laga tersebut dicetak Duvan Zapata pada menit ke-86.

Hasil tersebut membuat Kolombia melaju ke fase babak berikutnya setelah mengoleksi dua kemenangan. Pada laga terakhir Grup B Copa America 2019, Kolombia akan menghadapi Paraguay, sedangkan Argentina melawan Qatar.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan dan Klasemen Grup B Copa America 2019

Kolombia 1-0 Qatar

Pencetak Gol: Duva Zapata 86'

Argentina 1-1 Paraguay

Penceteak Gol: Lionel Messi 57' (Pen) - Richard Sanchez 37'

 

Grup B

Pos Tim M SG P
1 Kolombia 2 +3 6
2 Paraguay 2 0 2
3 Qatar 2 -1 1
4 Argentina 2 -2 1

Video Populer

Foto Populer