Sukses


Lionel Messi Jaga Asa agar Argentina Bertahan di Copa America

Bola.com - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan rasa kecewanya setelah negaranya gagal menang pada laga melawan Paraguay pada laga kedua Grup B Copa America 2019. Namun, Messi yakin kalau Argentina masih berpeluang melaju ke fase berikutnya.

“Saya merasa frustrasi karena tak bisa meraih kemenangan untuk Argentina. Padahal, kami sangat membutuhkan kemenangan tersebut,” ujar Messi.

“Kami tahu, kalau Argentina akan menjalani laga yang sulit. Kami masih berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik kami. Kami masih terus berkembang.”

“Kami merasa sangat kecewa dengan hasil ini. Kami harus menang pada laga terakhir di Grup B.”

“Akan menjadi hal yang gila jika Argentina tak bisa melaju ke fase berikutnya. Saat ini, ada tiga negara yang berpeluang lolos dari fase grup.”

“Jadi, peluang kami masih terbuka,” ungkap Messi.

Argentina baru mengoleksi satu poin dari dua laga yang sudah mereka jalani. Pada laga pertama, Argentina kalau 0-2 dari Kolombia.

Jika Argentina gagal pada Copa America 2019, Lionel Messi berpeluang kembali enggan memperkuat negaranya, seperti yang terjadi setelah Copa America 2016 dan Piala Dunia 2018.

2 dari 2 halaman

Masih Bisa Lolos

Argentina masih bisa lolos ke fase berikutnya dengan status peringkat ketiga terbaik. Ada dua tiket sebagai peringkat ketiga terbaik dari tiga grup Copa America 2019.

Hal itu membuat Argentina harus serius mengincar kemenangan pada laga terakhir fase grup melawan Qatar. Argentina berpotensi meraih empat poin pada klasemen akhir.

Selain bersaing dengan Qatar dari grup yang sama, Argentina juga akan bersaing dengan empat negara lainnya dari grup berbeda. Negara tersebut adalah Jepang, Ekuador, Venezuela dan Bolivia.

Sumber: ESPN

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer