Sukses


AC Milan Menghalangi Niat Barcelona Gaet Alessio Romagnoli

Bola.com, Jakarta- Juara La Liga, Barcelona, seperti dilansir dari Calciomercato, Jumat (21/6/2019), mencoba menggoda kapten AC Milan, Alessio Romagnoli, dalam masa bursa transfer musim panas itu. Namun, manuver yang dilakukan Blaugrana tersebut tidak berhasil.

Il Diavolo Rosso mengungkapkan Romagnoli tak akan hengkang ke manapun lantaran sang pemain merupakan pilar utama di skuat AC Milan, khususnya jika mengacu pada kiprahnya sepanjang musim 2018-2019.

Barcelona disebut siap menggelontorkan 40 juta euro (Rp640 miliar) untuk memboyong Romagnoli ke Camp Nou. Dengan dana sebanyak itu bisa membantu finansial Rossoneri yang sedang goyah.

Akan tetapi, AC Milan lebih mementingkan rencana jangka panjang untuk Romagnoli di San Siro. Hal tersebut yang membuat Rossoneri tidak ingin melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan tawaran berapa pun.

Alessio Romagnoli merupakan sosok tangguh di lini pertahanan AC Milan. Musim lalu, pemain asal Italia itu tampil dalam 41 laga dengan mengemas dua gol di semua ajang.

AC Milan masih membutuhkan sosok Alessio Romagnoli untuk mengarungi musim 2019-2020. Apalagi Rossonari kehilangan Cristian Zapata, yang habis kontrak pada Juni 2019. 

Musim depan, Romagnoli kemungkinan akan berduet dengan Mateo Musaccio ataupun Mattia Caldara di jantung pertahanan AC Milan

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer