Sukses


Brasil Menang Telak dan Pastikan Langkah ke Perempat Final Copa America 2019

Bola.com, Sao Paulo - Timnas Brasil berhasil memastikan langkah ke perempat final Copa America 2019 usai meraih kemenangan telak 5-0 atas Peru dalam laga terakhir Grup A yang digelar di Arena Corinthians, Sao Paulo, Minggu (23/6/2019). Brasil menjadi tim ketiga yang lolos ke perempat final setelah Kolombia dan Chile.

Kemenangan Brasil dibuka oleh gol yang dicetak oleh Casemiro saat laga baru berjalan 12 menit. Casemiro memaksimalkan umpan yang dilepaskan oleh Marquinhos untuk membawa Selecao unggul.

Dalam selang tujuh menit kemudian, Roberto Firmino menggandakan keunggulan Brasil. Setelah itu, Everton mencetak gol untuk Brasil pada menit ke-32 yang menjadi penutup pesta Brasil di babak pertama dengan kedudukan 3-0.

Delapan menit setelah babak kedua laga Copa America 2019 ini dimulai, Brasil kembali menambah keunggulan. Dani Alves mempersembahkan gol keempat Brasil setelah memanfaatkan umpan dari Roberto Firmino.

Tak puas dengan empat gol, Brasil akhirnya memastikan kemenangan 5-0 lewat gol yang dicetak oleh Willian pada menit terakhir pertandingan. Gol pemain Chelsea ini pun menjadi penutup pesta Selecao dalam laga ini.

Kemenangan ini membawa Brasil melangkah ke perempat final Copa America 2019 sebagai juara Grup A. Brasil lolos bersama Venezuela yang menjadi runner-up grup. Venezuela menang 3-1 atas Bolivia dalam pertandingan Grup A lainnya yang digelar bersamaan dengan laga Brasil kontra Peru.

Video Populer

Foto Populer