Sukses


AC Milan Memutuskan Mundur, AS Roma Segera Temui Agen Veretout

Jakarta AS Roma dikabarkan akan menemui agen gelandang Fiorentina, Jordan Veretout, Senin (24/6/2019) mendatang. Renananya pertemuan itu dilakukan untuk membahas penyelesaian pembelian sang pemain.

Gazzetta dello Sport mengabarkan Direktur Olahraga Giallorossi, Gianluca Petrachi, telah mengatur pertemuan dengan perwakilan dari pemain Prancis itu, Mario Giuffredi, untuk membahas kemungkinan transfer.

Langkah ini diambil AS Roma usai pesaing mereka AC Milan dilaporkan memilih mundur dari perburuan Jordan Veretout. Milan menganggap penawaran senilai 25 juta euro terlalu tinggi sehingga mereka enggan membayarnya.

AS Roma kabarnya tak keberatan membayar 20 juta euro atau sekitar Rp320 miliar untuk memboyong Veretout. Harga ini yang sempat jadi masalah panjangnya negosiasi AC Milan dengan pihak Fiorentina.

Sebelumnya, AC Milan malah disebut-sebut berpeluang besar mendapatkan pemain asal Prancis berusia 26 tahun itu. Tapi, kini justru AS Roma yang disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan kontrak Veretout.

2 dari 2 halaman

Para Pesaing

Namun, upaya AS Roma untuk mendapatkan Veretout harus disertai perjuangan keras. Pasalnya, Napoli juga berminat memboyongnya. Pemain ini direncanakan akan menggantikan posisi Marko Rog dan Amadou Diawara.

Sebenarnya bukan hanya AC Milan dan Napoli. Arsenal dan klub kaya Prancis, Paris Saint Germain, yang juga menginginkan pemain yang sama.

Namun, Veretout dikabarkan lebih suka bertahan di Liga Italia ketimbang merumput di luar Italia. Fakta ini semakin membuka peluang AS Roma untuk memboyong Veretout.

Varetout sendiri bergabung dengan Fiorentina pada 2017. Ketika itu, dia direkrut dari klub Inggris, Aston Villa seharga 7 juta euro.

Video Populer

Foto Populer