Sukses


AC Milan Dapat Harapan untuk Rekrut Lucas Torreira

- AC Milan mendapat harapan dalam usaha mereka untuk memboyong Lucas Torreira. Namun, Rossoneri harus siap mengeluarkan dana yang besar yang sudah ditetapkan Arsenal.

Torreira merupakan satu di antara pembelian pertama Arsenal di bawah kendali Unai Emery. Torreira didatangkan dari Sampdoria pada musim panas 2018.

Pada musim perdananya, pemain Timnas Uruguay itu menjadi salah satu pemain kunci Arsenal. Ia tercatat mengemas 50 penampilan bagi tim London Utara itu sepanjang musim lalu.

Namun baru-baru ini, Torreira memantik spekulasi baru. Ia membuka peluang untuk kembali ke Italia di mana AC Milan diberitakan tertarik untuk merekrutnya.

Mantan pelatih Torreira di Sampdoria, Marco Giampolo didapuk menjadi juru taktik AC Milan yang baru. Untuk itu Giampolo ingin bereuni dengan Torreira pada musim mendatang.

2 dari 2 halaman

Harga Torreira

Menurut laporan Gazzetta Dello Sport, Arsenal siap mengucapkan salam perpisahan dengan Torreira. Mereka siap melepasnya jika Milan menebus harga yang mereka tetapkan.

Arsenal sendiri mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemuda. Mereka disebut menginginkan uang sebesar 45 juta pounds untuk gelandang 23 tahun tersebut.

Menurut laporan tersebut, Unai Emery memutuskan melepas Torreira karena kondisi yang terpaksa.

Sang gelandang sejatinya merupakan pemain yang cukup penting di mata Emery. Namun ia terpaksa dijual karena Arsenal kekurangan dana transfer di musim panas ini.

Dengan penjualan Torreira, Emery berharap bisa mendatangkan pemain yang ia incar di musim panas ini agar Arsenal semakin kokoh untuk musim depan.

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer