Sukses


Gelandang Juventus Berpeluang Jadi Korban Maurizio Sarri

- Maurizio Sarri dikabarkan memasukkan nama Sami Khedira dalam daftar jual Juventus. Gelandang asal Jerman itu dinilai tak sesuai dengan gaya permainan yang akan ia terapkan.

Minggu lalu, Juventus resmi memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru mereka. Mantan pelatih Chelsea itu dikontrak selama tiga tahun untuk membesut Cristiano Ronaldo dan kolega.

Sarri saat ini sudah berada di Turin. Ia mulai mempersiapkan timnya untuk menyambut sesi pra musim yang digelar di bulan Juli mendatang.

Menurut laporan Calciomercato, Sarri sudah mulai menyusun daftar pemain-pemain yang tidak dibutuhkannya musim depan. Nama Sami Khedira menjadi pemain pertama yang akan didepak Sarri di bawah ini.

Sarri punya alasan mengapa Khedira akan didepak. Ia menilai sang gelandang tidak cocok dengan skema permainan yang akan ia usung.

Taktik andalan Sarri yang dikenal sebagai Sarriball menekankan kepada penguasaan bola dan aliran bola yang cepat. Khedira diyakini tidak cocok dengan skema baru Juventus itu, karena karakteristik permainannya.

2 dari 2 halaman

Cedera

Selain itu Sarri juga tidak terkesan dengan rekor cedera sang gelandang. Untuk itu ia memutuskan untuk mendepak sang pemain di musim panas ini.

Menurut laporan yang sama, Juventus diprediksi akan kesulitan untuk menjual Khedira di musim panas ini.

Sang gelandang diberitakan memiliki besaran gaji yang cukup besar. Untuk itu tim-tim peminatnya mundur dari perburuan pemain Timnas Jerman tersebut.

Khedira saat ini kontraknya hanya tersisa dua musim lagi di Turin. Ia diberitakan bisa didapatkan di kisaran angka 7 Juta Euro.

Sumber: Bola.net, Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer