Sukses


AC Milan Pertimbangkan Gaet Daniele De Rossi dari AS Roma

Bola.com, Jakarta- AC Milan mempertimbangkan menggaet mantan kapten AS Roma, Daniele De Rossi, pada bursa transfer musim panas 2019. Direktur Olahraga Rossoneri, Frederic Massara, ingin De Rossi bergabung dengan Alessio Romagnoli dkk.

Frederic Massara merupakan sosok yang getol mempertahankan De Rossi saat dirinya menjabat di klub ibu kota Italia tersebut.

Pekan ini De Rossi akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuknya. Dengan begitu, awal pekan depan diharapkan keputusan ke mana ia akan bermain musim depan bisa terungkap.

Tentunya banyak yang menunggu keputusan De Rossi untuk musim depan. Selama ini De Rossi hanya menghabiskan waktunya bersama Giallorossi.

Daniele De Rossi mengawali kariernya seniornya bersama AS Roma sejak 2001 hingga 2018. Sepanjang berkarier di Olimpico, De Rossi total bermain sebanyak 616 pertandingan dan menyumbangkan 63 gol di semua kompetisi.

Daniele De Rossi akan meninggalkan AS Roma lantaran kontraknya bersama Giallorossi telah habis. Namun, pemain berusia 35 tahun itu belum memutuskan pelabuhan barunya.

Sejumlah klub Serie A seperti Fiorentina, Bologna, Inter Milan dan AC Milan ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain. Selain itu, godaan juga datang dari klub Major League Soccer (MLS) dan Boca Junior.

Sumber: Calciomercato.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer