Sukses


AC Milan Relakan Ricardo Rodriguez agar Dapatkan Lucas Torreira

Bola.com, Jakarta - AC Milan berniat memasukkan Ricardo Rodriguez sebagai bagian kesepekatan mendatangkan Lucas Torreira pada bursa transfer 2019. Insidefutbol, Rabu (26/6/2019), menulis jika Lucas Torreira meminta Arsenal untuk mengizinkannya hengkang ke AC Milan.

Pemain berusia 23 tahun itu kepincut dengan rencana pelatih AC Milan, Marco Giampaolo. Namun, Arsenal bakal sulit melepas pemain yang baru satu musim memperkuat tim asal London tersebut.

Saat ini, Il Diavolo Rosso menyiapkan strategi untuk memboyong Lucas Torreira ke San Siro. AC Milan rencananya akan melibatkan Ricardo Rodriguez sebagai kesepatan mendapatkan jasa Torreira.

Rossoneri meyakini jika Ricardo Rodriguez akan masuk dalam skema pelatih Arsenal, Unai Emery. AC Milan memberi harga Rodriguez 15 juta euro (Rp 241 miliar).

Sebelumnya, AC Milan sudah mengajukan tawaran meminjam sang pemain selama dua tahun dengan opsi pembelian sebesar 34 juta poundsterling (Rp613 miliar).

Masuknya Rodriguez dalam kesepakat, membuat AC Milan berharap The Gunners mau menurunkan biaya transfer Lucas Torreira. Sebelumnya, Arsenal telah memberikan alternatif pinjaman ke Rossoneri dengan opsi pembelian.

 

2 dari 2 halaman

Tak Betah di Inggris

Lucas Torreira disebut tak betah berada di Inggris. Padahal ia tampil cukup apik pada musim perdananya membela Arsenal.

Torreira mencatatkan 34 penampilan dan menyumbang dua gol untuk Arsenal. Performanya tidak buruk, namun Torreira merasa tidak nyaman dengan kondisi di Inggris.

Alasan itu membuatnya ingin kembali ke Italia. Sebelum bergabung ke Arsenal, Torreira merupakan pemain Sampdoria yang ditangani Marco Giampaolo.

Torreira akan bereuni dengan Giampaolo jika bisa merealisasikan transfernya ke AC Milan.

Sumber: Inside Futbol

Video Populer

Foto Populer