Sukses


Maurizio Sarri Menikmati Liburan Tenang Jelang Pramusim Pertama Bersama Juventus

Bola.com, Jakarta - Pasca peresmian Maurizio Sarri sebagai pelatih Juventus (20/6/2019), pelatih berusia 60 tahun itu jarang menjadi objek pemberitaan. Padahal sebelumnya, Maurizio Sarri wira-wiri menghiasi pemberitaan sepak bola dunia.

Mulai mereka yang mendukung kepindahannya ke Turin, hingga protes dari kalangan fan Napoli atas keputusannya. Namun, teka-teki 'hilangnya' Maurizio Sarri terjawab.

Melansir Black White Read All Over, Kamis (27/6/2019),  Sarri dan keluarga dikabarkan menjalani liburan di San Benedetto del Tronto, daerah pesisir di bagian timur Italia.

Meski liburan tersebut terkesan jauh dari sorotan media, mantan pelatih Chelsea ini setuju berbagi cerita liburannya dengan reporter dan fotografer dari La Nuova Riviera.

Sarri mengungkap ia merasa tenang dalam liburannya kali ini. "Saya serasa di rumah dan mendapat ketenangan di sini," ujar Sarri.

Meski sosoknya cukup populer, orang-orang yang dijumpainya di  San Benedetto tetap memberikan ruang buatnya dan keluarganya bersantai. "Saya damai di sini karena karakter orang-orangnya (yang memberi privasi)," tambahnya.

Wajar hal itu menjadi sangat berarti buatnya. Keputusan untuk hijrah ke Juventus memang membawa tekanan tersendiri bagi Sarri. 

Maurizio Sarri akan kembali ke Turin pada Rabu (3/7/2019). Sekembalinya dia dari liburan, Maurizio Sarri dan skuatnya akan sibuk mempersiapkan diri jelang turnamen pramusim yang dilaksanakan 16 Juli hingga 10 Agustus 2019.

Sumber: Black White Read All Over

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer