Sukses


VIDEO: Inggris ke Semifinal Piala Dunia Wanita 2019, Penonton Glastonbury Gembira

Bola.com, Glastonbury - Tim nasional wanita Inggris mendapat dukungan bahkan dari penonton yang datang ke festival musik Glastonbury 2019. Mereka tampak bersorak-sorai mendukung tim kesayangan yang melangkah ke semifinal Piala Dunia Wanita 2019 setelah mengalahkan Norwegia pada partai perempat final di Stade Oceane, Le Havre, Prancis, Kamis (27/6/2019).

Nyanyian "Football is Coming Home" juga disorakkan oleh para penonton Glastonbury saat pertandingan Inggris berlangsung. Mengapa mereka bisa menonton pertandingan sepak bola dan bukan musik? Hal ini karena permintaan salah satu pemain Inggris. Ia adalah striker yang juga bermain dalam pertandingan pada menit ke-74 menggantikan Francesca Kirby.

Georgia Stanway namanya dan ia ingin saudara laki-lakinya yang sedang berada di festival Glastonbury menyaksikan pertandingannya. Alhasil penonton di Glastonbury juga terhibur dengan adanya tayangan laga Inggris melawan Norwegia.

Festival Glastonbury kali ini akan berlangsung 26 sampai dengan 30 Juni 2019. Beberapa penampil kenamaan yang naik panggung seperti The Killers, Liam Gallagher, The Cure, Tame Impala, Chemical Brothers, dan Billie Eilish.

Video Populer

Foto Populer