Sukses


Messi Akui Tak Tampil Bagus di Copa America 2019

Bola.com, Rio de Janeiro - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, mengakui mengalami kesulitan selama tampil di Copa America 2019. Namun, dia tetap puas karena Argentina tetap berhasil menang. 

Kemenangan terbaru diraih Argentina pada perempat final, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Sabtu (29/6/2019). Menghadapi Venezuela, Tim Tango menang 2-0 dan lolos ke semifinal untuk menantang Brasil.  

"Ini bukan Copa America terbaik saya. Saya belum mendapatkan apa yang saya inginkan. Tapi, yang terpenting kami menang," kata Messi setelah kemenangan atas Venezuela, seperti dilansir ESPN

Gol kemenangan Argentina disumbangkan Lautaro Martinez pada menit ke-10 dan Giovani Le Ceslo pada menit ke-74. 

Sejauh ini, Lionel Messi baru mencetak satu gol di Copa America 2019. Secara keseluruhan, Argentina juga kesulitan bermain agresif. Pada babak grup, Argentina menang kurang meyakinkan dengan skor 2-0 atas Qatar, sedangkan sebelumnya kalah dari Kolombia dan imbang melawan Paraguay. 

 

 

2 dari 2 halaman

Mengendalikan Laga

Saat melawan Venezuela, Argentina juga kesulitan karena Venezuela lebih banyak bertahan dan mencari celah melalui serangan balik. 

"Kami mengendalikan pertandingan dari awal, gol pertama datang, dan setelah itu kami menjadi diri sendiri," kata Messi. 

"Pada babak kedua, kami tahu mereka mulai menyerang dan membuka ruang. Kami kukuh selama pertandingan. dan itu benar-benar pertandingan yang lengkap," imbuh Messi.  

 

Video Populer

Foto Populer