Sukses


Messi Bicara Kans Argentina Kalahkan Brasil di Semifinal Copa America

Bola.com, Rio de Janeiro - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, mengatakan kans timnya saat menghadapi Brasil pada semifinal Copa America 2019 cukup berimbang. Menurutnya, tak ada tim favorit pada laga bergengsi tersebut. 

Timnas Brasil dan Argentina dianggap sebagai kekuatan terbesar di sepak bola Amerika Selatan. Tak heran, rivalitas di antara kedua tim cukup sengit. 

Bentrok kedua tim bisa dipastikan selalu menyedot perhatian, tak terkecuali pada turnamen ini. Tim Tango akan meladeni Brasil pada Rabu (3/7/2019). 

Melihat performa kedua tim sepanjang turnamen, banyak orang memprediksi Brasil sedikit di atas angin. Namun, Messi punya pendapat berbeda. 

"Cukup sulit memilih tim yang difavoritkan antara Argentina dan Brasil, apalagi di Copa America, ketika setiap tim bisa mengalahkan siapa pun," kata Messi, seperti dilansir ESPN, Sabtu (29/6/2019). 

"Kami menghormati mereka, kami tahu siapa itu Brasil. Kami dalam kondisi bagus untuk mendepak Brasil, tapi kami juga harus sangat fokus. Ini bukan Copa America terbaik saya," imbuh Lionel Messi

 

2 dari 2 halaman

Kritik Lapangan

Pemain berusia 32 tahun tersebut juga punya alasan di balik performa Argentina yang belum maksimal. Dia menilai kualitas lapangan yang buruk membuat Tim Tango kesulitan memainkan sepak bola cepat yang jadi andalan mereka. 

"Lapangannya sangat sulit. Ini bukan tempat kondusif untuk menyuguhkan sepak bola yang bagus," kata Messi. 

Messi dipastikan akan tampil habis-habisan melawan Brasil demi menjaga impian besarnya. Dia masih berhasrat meraih gelar bergengsi pertama bersama Timnas Argentina. 

 

Video Populer

Foto Populer