Sukses


Neymar Mangkir Latihan, PSG Ancam Beri Hukuman

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) mengancam akan menjatuhkan hukuman kepada Neymar yang mangkir dari latihan pramusim klub. Ketidakhadiran bintang asal Brasil itu diduga berhubungan dengan rumor seputar masa depannya di PSG. 

Para pemain PSG seharusnya mulai menjalani latihan pramusim untuk menyambut kompetisi musim depan pada Senin (8/7/2019). Namun, pada hari pertama latihan Neymar tak muncur. 

Sang pemain santer dihubungan dengan kepindahan ke Barcelona. Tindakannya tersebut membuat rumor kepindahannya makin menguat. 

Tapi, PSG tak akan tinggal diam dengan tindakan indisipliner pemain yang didatangkan dari Barcelona pada 2017 tersebut. 

"Pada 8 Juli Neymar da Silva Santos Junior seharusnya kembali untuk aktivitas pramusim bersama tim senior Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain mencatat Neymar Jr tidak hadir dan waktu yang telah disepakati. Absennya dia tanpa sepengetahuan klub," tulis PSG melalui pernyataan resminya, seperti dilansir Talksport

"Klub menyesalkan situasi tersebut dan akan mengambil tindakan yang sesuai," imbuh pihak PSG soal absennya Neymar

 

2 dari 2 halaman

Masih di Brasil

Neymar dipastikan absen latihan karena masih berada di Brasil. Dia terlihat datang ke Stadion Maracana menyaksikan final Copa America 2019 antara Timnas Brasil melawan Peru. 

Dia sebelumnya juga datang ke stadion pada laga semifinal antara Timnas Brasil melawan Timnas Argentina. Neymar bahkan sempat mendatangani dan berbincang dengan bintang Argentina sekaligus Barcelona, Lionel Messi. 

Pertemuan Neymar dan Barcelona makin menguatkan rumor Neymar akan kembali ke klub lamanya, Barcelona. Sang pemain dikabarkan sudah tidak betah di PSG dan sudah mengatakan langsung ke klub soal keinginannya hengkang dari Paris.  

Video Populer

Foto Populer