Sukses


Antonio Conte Gelar Latihan Tertutup Bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Antonio Conte membuktikan sikap disiplinnya ketika memimpin sesi latihan Inter Milan pada Senin (8/7/2019). Conte memutuskan sesi latihan Inter Milan berlangsung tertutup tanpa ada kehadiran suporter dan media.

Conte merupakan pelatih yang suka menjaga privasinya. Ia dikenal jarang mengakrabkan diri dengan para wartawan dan hanya berbicara seperlunya yang bersifat teknik.

Ia meminta staf Inter Milan untuk memasang penutup saat timnya menjalani latihan. Tidak ada yang boleh menyaksikan sesi latihan tersebut.

Bahkan, Conte meminta manajemen untuk mengusir jurnalis televisi yang mengambil gambar dari kamar apartemen yang berada di wilayah Appiano Gentile. Conte menunjukkan keseriusannya untuk meningkatkan performa Inter Milan pada musim mendatang.

Conte telah menyatakan kalau kedisiplinan itu sangat penting untuk sebuah tim sepak bola. Karena itu bisa menjadi kunci keberhasilan klub tersebut.

Conte juga berulang kali mengingatkan anak asuhnya untuk tidak bersikap egois dan mengutamakan kepentingan tim. Conte tidak ingin para pemain hanya bertujuan untuk meningkatkan popularitas secara individu.

Inter Milan akan menjalani tur pramusim ke Asia. Mereka dijadwalkan menghadapi Manchester United di Singapura pada 20 Juli mendatang.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Berusaha Keras di Bursa Transfer

Inter Milan masih dikaitkan dengan pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Inter Milan kesulitan untuk memboyongnya karena masalah pendanaan.

Manchester United menginginkan uang tunai sebesar 75 juta pound dari klub yang berminat kepada Lukaku. Namun, Inter Milan menawarkan beberapa pemain untuk mengurangi harga trasnfer Lukaku.

Sejauh ini, Inter Milan sudah mengamankan jasa Diego Godin dan Valentino Lazaro yang didatangkan dengan kontrak permanen, sedangkan Stefano Sensi datang dengan status pinjaman dari Sassuolo.

Sumber: Football Italia

Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik

Video Populer

Foto Populer