Sukses


Alasan Gonzalo Higuain Emoh Tinggalkan Juventus

Bola.com, Jakarta - Striker Juventus, Gonzalo Higuain, menolak untuk bergabung dengan AS Roma. Ia yakin penampilannya akan disukai pelatih anyar Nyonya Tua, Maurizio Sarri.

Gonzalo Higuain ingin bereuni dengan bekas pelatihnya di Napoli itu. Striker 31 tahun itu serius kembali menunjukkan kemampuannya di hadapan Sarri.

Dia bahkan menyewa pelatih pribadi untuk membuat performanya kian fantastis di hadapan allenatore anyar Nyonya Tua tersebut.

Sikap keras kepala Higuain kabarnya membuat manajemen Juventus geram. Pasalnya, striker berjulukan El Pipita ini sudah sejak lama masuk daftar jual Juventus.

Bianconeri kabarnya tak lagi menyisakan tempat untuknya dalam skuat utama. Juventus masih ingin mengandalkan superstar mereka, Cristiano Ronaldo.

Keinginan Juventus mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan juga menjadi satu di antara ganjalan buat tempat Higuain di Allianz Stadium. Keraguan Juve kian bertambah, lantaran penampilan Higuain saat dipinjamkan ke Chelsea dan AC Milan juga tak bisa dibilang mocer.

Sebagai striker, Gonzalo Higuain hanya mencetak delapan gol dari 22 pertandingan untuk Milan dan lima gol dari 18 laga bersama Chelsea.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer