Sukses


Krzysztof Piatek Pakai Nomor Punggung Filippo Inzaghi Musim Depan

Bola.com, Milan - Krzysztof Piatek akan mengenakan nomor punggung 9 di AC Milan pada musim 2019-2020. Kepastian nomor punggung sang pemain diumumkan AC Milan melalui unggahan Instagram Story klub. 

Kinerja sepanjang musim lalu tampaknya sudah meyakinkan Rossoneri untuk memberikan nomor 9 kepada pemain asal Polandia itu. Selama musim 2018-2019, Piatek sukses menyumbang 30 gol dari 42 laga untuk tim yang dibelanya

Piatek diharapkan bisa mengikuti jejak Filippo Inzaghi yang sukses ketika memakai nomor tersebut. Selepas Inzaghi belum ada pemain yang bisa tampil apik ketika mengenakan nomor 9.

Bahkan, nama-nama mentereng seperti Alexandre Pato, Fernando Torres, Andre Silva dan yang terakhir Gonzalo Higuain juga tak bisa sesukses Inzaghi ketika menggunakan nomor tersebut di punggungnya.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan dari Genoa pada Januari 2018 dengan mahar 35 juta euro (Rp 554 miliar). Piatek langsung menggunakan nomor punggung 19 pada awal kariernya bersama Il Diavolo Rosso.

Nomor tersebut sebelumnya dikenakan Leonardo Bonucci yang memilih kembali ke Juventus. Kini, Krzysztof Piatek dipercaya AC Milan untuk memakai nomor 9 musim depan.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer