Sukses


Matthijs de Ligt Datang, Juventus Bakal Lepas Merih Demiral ke AC Milan

Bola.com, Turin - Juventus selangkah lagi mendapatkan tanda tangan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Demi bisa memberi De Ligt ruang di lini belakang, Juve bakal meminjamkan Merih Demiral ke AC Milan. 

Demiral resmi berseragam I Bianconeri pada awal Juli 2019 dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Si pemain ditebus dari Sassuolo dengan banderol yang mencapai 18 juta euro (Rp 284 miliar). 

Di sisi lain, Matthijs de Ligt akan segera merampungkan kepindahannya ke Juventus. Bek Timnas Belanda itu dijadwalkan menjalani tes medis bersama Juve pada Rabu (17/7/2019) pagi waktu setempat. 

Manurut laporan RAI Sport, keberadaan De Ligt bisa mengurangi jatah bermain Merih Demiral. Padahal, bek 21 tahun itu baru setengah musim berkiprah di Serie A bersama Sassuolo.

Untuk itu, manajemen La Vecchia Signora berniat meminjamkan pemain belakang Timnas Turki tersebut ke AC Milan. Juventus berharap, Demiral bisa mendapat kesempatan bermain dan bisa belajar lebih banyak di San Siro. 

2 dari 2 halaman

Siap Menampung

Gayung bersambut, ‎I Rossoneri dikabarkan cukup antusias menyambut kedatangan Merih Demiral. Pasalnya, Milan kesulitan mendatangkan Dejan Lovren dan Matija Nastasic, karena banderol yang terlalu mahal.

Untuk meminjamkan Merih Demiral ke AC Milan, Juventus tetap harus berkoordinasi dengan Sassuolo terlebih dahulu. Sebab, masalah peminjaman, masuk dalam perjanjian transfer kedua klub yang harus diputuskan bersama.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer