Sukses


Manchester United Mulai Dekati Juventus untuk Dapatkan Paulo Dybala

Bola.com, Manchester - Manchester United terus berupaya menambah lini serang timnya pada musim panas tahun ini. MU mulai mendekati Juventus untuk mendapatkan Paulo Dybala. 

Pemain Timnas Argentina itu sudah sejak lama dikaitkan dengan Manchester United. Menurut pengamat transfer La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, manajemen Setan Merah ingin segera merealisasikan transfer Paulo Dybala.

Sejauh ini, Dybala tidak menunjukkan tanda-tanda akan meninggalkan Allianz Stadium. Akan tetapi, jika ada tawaran yang menggiurkan bisa membuat I Bianconeri tergoda.

Apalagi, jika tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu mau menyertakan Paul Pogba dalam kesepakatan mendapatkan Dybala. Pasalnya, Pogba merupakan satu di antara pemain yang ingin Juventus boyong pada musim panas 2019.

Juve kabarnya meminta setidaknya 80 juta euro (Rp 1,2 triliun) bagi klub peminat Dybala. Meskipun sebenarnya Dybala masih ingin bermain bersama Giorgio Chiellini dkk.

Manchester United memiliki tenggat waktu hingga 8 Agustus jika ingin merekrutnya, atau sampai bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Selain MU, klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain juga tertarik membawa Paulo Dybala ke Parc des Princes.

 

2 dari 2 halaman

Incar Neymar

Selain Paulo Dybala, Manchester United juga mengincar Neymar. The Red Devils butuh pemain seperti Neymar untuk meraih trofi juara di Inggris dan Eropa. 

Namun, dengan Manchester United hanya akan berlaga pada Liga Europa musim 2019-2020, pemain Timnas Brasil itu tidak lagi menganggap Setan merah menjadi tujuan yang layak banginya. Neymar hanya ingin bersaing di level atas.

Sumber: Football Italia

Ini 5 Supermodel Dunia yang Menjalin Hubungan dengan Atlet

Video Populer

Foto Populer