Sukses


Paolo Maldini: Luka Modric Bukan Target AC Milan

Bola.com, Milan - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, menyebut Luka Modric bukan incaran timnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Maldini tak menampik Modric akan sempurna untuk Milan.

Dalam beberapa hari terakhir, I Rossoneri santer disebut tertarik menebus Luka Modric dari Real Madrid. AC Milan butuh pemain seperti Modric untuk menjadi jendral di lapangan tengah.

Peluang Milan mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Kroasia tersebut terbilang besar. Pasalnya, Luka Modric menjadi satu di antara nama yang akan dilepas Madrid pada musim panas 2019.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, pemain 33 tahun itu diyakini bakal membawa dampak positif untuk AC Milan. Namun nyatanya, Il Diavolo Rosso tak berencana meminang Modric dari El Real.

"Kami tidak pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami sudah mengatakannya kepada pelatih Marco Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang bagus dan beberapa yang berpengalaman," kata Maldini.

"Pertumbuhan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain berpengalaman. Luka Modric akan sempurna di sini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi untuknya," lanjut legenda AC Milan itu.

2 dari 2 halaman

Datangkan 2 Pemain

Sejauh ini, AC Milan baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2019. Kedua pemain itu adalah Theo Hernandez dari Real Madrid dan Rade Krunic dari Empoli.

Manajamen I Rossoneri masih belum berhenti dalam perburuan pemain. Milan kabarnya akan memboyong dua pemain lagi, yakni Ismael Bennacer yang saat ini berseragam Empoli dan gelandang Fiorentina, Jordan Veretout.

Namun, dari dua nama tersebut, AC Milan lebih berpeluang mendapatkan Bennacer. Sementara itu, Veretout akan segera merampungkan transfer ke AS Roma.

Sumber: Football Italia

Diego Simeone dan 7 Legenda Lazio yang Tak Boleh Dilupakan

Video Populer

Foto Populer