Sukses


Eksklusif ICC 2019 Singapura: Lamaran Saat Jeda Pertandingan Manchester United Kontra Inter Milan

Bola.com, Singapura - Manchester United menghadapi Inter Milan pada laga International Champions Cup (ICC) 2019 di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (20/7/2019). Ada kejadian unik saat pertandingan memasuki jeda antara dua babak.

Stadion Nasional Singapura dipenuhi suporter Manchester United yang ingin menyaksikan laga klub kesayangannya. Namun sayang, ketika laga paruh pertama berakhir, Manchester United dan Inter Milan masih bermain imbang tanpa gol.

Namun, ada cerita unik yang menjadi hiburan seisi stadion pada saat jeda pertandingan. Kejadian yang dimaksud adalah adanya suporter Manchester United yang melamar kekasihnya ketika mendapat sorotan kamera.

Uniknya, bukan laki-laki yang melamar wanita, melainkan sebaliknya. Kejadian tersebut membuat seisi stadion bergumuruh.

Pada awalnya, pihak laki-laki hanya menganggap kekasihnya tersebut sedang bercanda. Namun, pada akhirnya ia sadar kalau sedang dilamar.

Akhinya, pihak laki-laki memberikan jarinya untuk disematkan cincin oleh kekasihnya. Kejadian tersebut mendapat dukungan dari seluruh penonton yang ada di Stadion Nasional Singapura untuk menyaksikan laga Manchester United kontra Inter Milan.

Setidaknya, pasangan kekasih tersebut memiliki momen yang akan sangat diingat dalam hidupnya, yaitu bertepatan dengan laga klub kesayangannya di ICC 2019.

2 dari 2 halaman

Liputan Eksklusif ICC 2019 Singapura

Nikmati liputan eksklusif Bola.com di ajang ICC 2019 Singapura dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer