Sukses


Leonardo: Belum Ada Tawaran untuk Neymar

Bola.com, Nurnberg - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, memastikan belum ada tawaran resmi yang diajukan klub-klub Eropa untuk mendapatkan Neymar. Alhasil, Neymar masih menjadi pemain PSG.

Penyerang Timnas Brasil itu dikabarkan sudah tak kerasan membela Les Parisiens. Dia membulatkan tekadnya untuk angkat kaki dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sejumlah klub besar Eropa tertarik mengamankan tanda tangan pemain berusia 27 tahun tersebut, mulai dari Barcelona, Real Madrid, Juventus, dan Manchester United.

Dari beberapa klub tersebut, Barca yang paling serius menginginkan jasa Neymar. Bahkan, manajemen Los Cules menawarkan 90 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) plus dua pemain, demi menebus Neymar dari Paris Saint-Germain.

Namun ternyata, Barcelona belum mengajukan tawaran secara resmi kepada PSG. Bukan hanya El Barca, klub lain juga tak ada yang melakukan pendekatan untuk meminang Neymar. 

"Jujur, tidak ada yang berbeda dari terakhir kali kita berbicara. Tidak ada sama sekali (tawaran untuk Neymar). Masih belum ada yang bergerak," ujar Leonardo.

"Tidak ada tawaran konkret untuk Neymar, dia bersama kami. Dia adalah pemain Paris Saint-Germain. Saya ulangi, tidak ada tawaran konkret. Ini situasi yang sama selama 10 hari terakhir," paparnya.

2 dari 2 halaman

Masih Absen

Paris Saint-Germain telah memulai rangkain pramusim, mulai dari latihan hingga menjalani laga uji coba. Namun, Neymar masih belum bergabung dengan skuat Les Parisiens.

Dia pun absen ketika PSG menang 6-1 atas Dynamo Dresden pada 17 Juli lalu, dan teranyar bermain 1-1 kontra Nurnberg, Sabtu (20/7/2019). Selanjutnya, Paris Saint-Germain akan bersua Inter Milan di Macau Olympic Complex Stadium, Taipa, 27 Juli mendatang.

Sumber: AS

Video Prediksi Piala Super Eropa Bayern Munchen Vs Sevilla

Video Populer

Foto Populer