Sukses


Bayern Munchen Tidak Tertarik Rekrut Gareth Bale

Bola.com, Houston - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menyebut Bayern Munchen tidak tertarik mendatangkan Gareth Bale musim panas ini. Pelatih asal Kroasia itu juga menegaskan Die Rotten tidak akan mengambil langkah apa pun, meski sang kerap dihubungkan dengan timnya.

"Tidak, kami tidak tertarik pada Gareth Bale. Dia (Bale) adalah pemain yang sangat bagus, namun kami tidak tertarik membawanya ke Bayern," ujar pelatih berusia 47 tahun itu seperti dikutip Football Espana, Sabtu (20/7/2019).

"Saya yakin dia akan memiliki opsi tempat bermain jika dia memilih untuk meninggalkan Real Madrid," tambahnya.

Tim besutan Niko Kovac itu sudah punya kandidat lain untuk mengisi sektor sayap musim depan. Ketiga pemain itu ialah Leroy Sane dari Manchester City, Ousmane Dembele dari Barcelona, dan Thomas Lemar dari Atletico Madrid.

Seperti diketahui, Bayern Munchen terus mencari penyerang sayap yang masih lowong selepas ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontrak yang habis pada 30 Juni 2019.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Bale Dipastikan Dijual

Disisi lain, masa depan Bale bersama El Real tinggal menghitung hari. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan Bale akan meninggalkan klub dalam beberapa hari ke depan. 

Menurut Zidane, keputusan tersebut merupakan yang terbaik bagi semua pihak. Bale tak masuk dalam rencana Zidane untuk Real Madrid musim depan. 

Zidane menyatakan klub sedang mengurus proses transfer Gareth Bale. Proses itu akan rampung dalam beberapa hari. 

Sumber: Football Espana

 

Video Populer

Foto Populer