Sukses


Inter Milan Ingin Tukarkan Mauro Icardi dengan Pierre Emerick Aubameyang

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Metro, Sabtu (20/7/2019), siap menawarkan Mauro Icardi demi bisa memboyong striker Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang, pada musim panas ini. Namun, Icardi menolak hengkang ke klub asal London tersebut.

Icardi kabarnya lebih memilih pindah ke sesama tim Serie A, Juventus. Pemain asal Argentina itu santer dikaitkan dengan klub asal Turin tersebut.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengonfirmasi Mauro Icardi tidak masuk rencana tim untuk musim 2019-2020.

"Icardi bukan bagian dari rencana kami. Itulah kenyataan saat ini dan klub sudah jelas tentang ini," tutur Conte seperti dilansir Metro, Sabtu (21/7/2019).

I Nerazzuri terus berupaya mendatangkan penyerang baru musim panas ini. Sebelumnya Inter Milan mencoba merekrut Romelu Lukaku dari Manchester United.

Namun, proses transfer tersebut masih berjalan alot. La Beneamata sudah mengajukan 54 juta pounds, tapi tawaran tersebut ditolak pihak Setan Merah.

Nerazzuri masih mencari dana demi menuruti banderol yang diinginkan Manchester United, yakni senilai 90 juta pounds atau setara Rp 1,56 triliun.

Situasi tersebut membuat Inter Milan mencoba alternatif lain. Selain Aubameyang dan Lukaku, tim asuhan Antonio Conte itu juga berusaha mengincar Duvan Zapata dari Atalanta dan Edinson Cavani dari Paris Saint Germain.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer