Sukses


VIDEO: Highlight ICC 2019, Bayern Munchen Vs Real Madrid 3-1

Bola.com, Houston - Real Madrid mengawali turnamen pramusim, International Champions Cup 2019, dengan hasil tidak memuaskan. Bersua Bayern Munchen di NRG Stadium, Houston, Sabtu (20/7/2019), Los Blancos takluk dengan skor 1-3.

Bayern unggul lebih dulu dengan gol pada menit ke-15. Berawal dari umpan mendatar David Alaba dari sisi kiri, bola disambar Corentin Tolisso dengan sepakan kaki kanan. Akan tetapi, bola berhasil dihalau Marcelo sebelum melewati garis gawang. Meski begitu, bola rebound mengarah ke Tolisso. Tanpa ampun, dia langsung menghujamkan si kulit bundar ke dalam gawang Madrid dengan tendangan.

The Bavarians berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-67. Umpan dari Niklas Sula mampu dikonversikan Robert Lewandowski menjadi gol dengan tembakan.

Dua menit berselang, giliran Serge Gnabry yang menjaringkan bola ke dalam gawang El Real. Bola hasil sepakan Gnabry dari dalam kotak penalti yang memanfaatkan umpan Leon Goretzka tak mampu dihalau kiper Madrid, Keylor Navas.

Pada menit ke-84, Real Madrid akhirnya memperkecil ketertinggalan. Eksekusi tendangan bebas Rodrygo menghujam deras gawang The Bavarians. Hingga laga usai, skor 3-1 untuk kemenangan Bayern Munchen tetap bertahan. (Rizki Hidayat)

Video Populer

Foto Populer