Sukses


5 Pemain Bintang yang Dipaksa untuk Hengkang pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Bola.com - Bursa transfer tidak hanya sekadar masuknya pemain anyar ke klub tertentu. Namun juga klub yang berusaha menjual pemain karena tidak cocok dengan strategi pelatih.

Setiap klub memiliki strategi untuk menambah kekuatan timnya. Tidak terkecuali pada bursa transfer musim panas 2019.

Real Madrid sukses memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Pemain asal Belgia itu diproyeksi menjadi nyawa baru permainan Real MAdrid di bawah kendali Zinedine Zidane.

Tetapi, Real Madrid juga sedang berusaha melepas beberapa pemain yang dianggap surplus oleh pelatih. Tidak hanya satu, namun ada beberapa pemain sedang berusaha dilepas Real Madrid pada saat ini.

Tidak hanya Real Madrid saja yang sedang kesulitan untuk melepas pemain bintangnya. Namun, ada beberapa klub lain. Berikut ini adalah lima pemain bintang yang sedang berusaha dilepas klubnya pada musim panas 2019:

2 dari 6 halaman

Mauro Icardi

Inter Milan ditangani Antonio Conte mulai musim 2019-20. Conte sudah memiliki rancangan skuat di Inter Milan.

Dua pemain yang dipastikan tercoret adalah Mauro Icardi dan Radja Nainggolan. Icardi sudah dipisahkan dari skuat utama Nerazzurri.

Saat ini, Icardi disebut akan dilepas ke Napoli setelah sebelumnya dikaitkan dengan Juventus.

3 dari 6 halaman

Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain terbuang dari Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim panas 2018. Ia menjalani masa peminjaman di AC Milan dan Chelsea pada musim 2018-19.

Namun, Chelsea memutuskan untuk tidak menebus Higuain. Pemain asal Argentina itu kembali ke Juventus tanpa masa depan yang pasti.

Juventus berusaha untuk melepas Higuain. Namun, pemain tersebut menolak untuk hengkang. Saat ini, Higuain masih memiliki kontrak di Juventus hingga Juni 2021.

4 dari 6 halaman

Neymar

Neymar telah menyatakan tak lagi ingin membela PSG. Ia meminta klub tersebut untuk melepasnya ke Barcelona.

PSG yang sudah kecewa dengan sikap Neymar tak keberatan untuk menjualnya. Namun, masalah utamanya adalah tidak ada klub yang memiliki kapasitas untuk membeli Neymar.

PSG menginginkan uang sebesar 222 juta euro jika ada klub yang menginginkan Neymar.

5 dari 6 halaman

Mesut Ozil

Mesut Ozil dianggap sebagai pemain yang tidak konsisten oleh manajemen Arsenal. Selain itu, ia kerap berselisih dengan manajer Arsenal, Unai Emery.

Kondisi itu membuat Ozil masuk dalam daftar jual. Ozil juga diprediksi bisa menghasilkan uang untuk menambah bujet transfer Arsenal yang terbatas pada bursa transfer musim panas 2019.

6 dari 6 halaman

Gareth Bale

Zinedine Zidane tidak pernah menyukai Gareth Bale. Ia melihat Bale sebagai pemain yang tidak konsisten dan hanya menerima bayaran tinggi tanpa memberikan kontribusi.

Zidane sudah berusaha melepas Bale pada periode pertamanya menangani Real Madrid. Namun, Bale bersikeras bertahan.

Kondisi yang sama terjadi pada musim panas 2019. Zidane sedang menunggu klub yang berminat kepada Bale.

Video Populer

Foto Populer