Sukses


Momen Cristiano Ronaldo Pamer Skill, Perdayai Pemain Inter Milan Tanpa Melihat

Jakarta - Cristiano Ronaldo tampil memukau saat Juventus bertemu Inter Milan pada laga lanjutan turnamen International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium, Tiongkok, Rabu (24/7/2019). Dalam duel yang dimenangkan Juventus lewat adu penalti ini, CR7 yang kini berusia 34 tahun sempat pamer skill individu memukau.

Juventus yang saat ini ditangani Maurizio Sarri mendapat perlawanan ketat dari Inter Milan yang juga tampil dengan pelatih barunya Antonio Conte. Inter Milan sempat unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri bek anyar Juventus, Matthijs de Ligt, saat laga berjalan 10 menit.

Beruntung Si Nyonya Tua punya Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid yang tampil penuh berhasil menyamakan kedudukan lewat gol pada menit ke-68. Skor imbang bertahan hingga 90 menit dan harus dilanjutkan dengan adu penalti di mana Juventus menang 4-3. 

Tidak hanya sukses menjebol gawang lawan, Cristiano Ronaldo juga menghibur penonton lewat aksi-aksi individunya dalam melewati pemain. Salah satu yang tertangkap kamera adalah ketika pemain Portugal itu diadang 2 pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic dan Roberto Gagliardini.

Dalam rekaman ulang dilansir The Sun terlihat Ronaldo dengan anggun mengontrol bola dan bergerak lincah mengecoh Gagliardini yang coba mengadang. Brozovic lalu lalu datang mendekat berusaha merebut bola. Namun lagi-lagi Ronaldo berhasil mengecoh Brozovic dengan melepaskan umpan kepada rekannya tanpa melihat bola yang ditendangnya. 

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Aksi Gemilang Ronaldo

Aksi Ronaldo kini meramaikan media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Twitter Juvefc.com. Seperti apa aksinya saat bertem Inter Milan? Simak videonya di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer