Sukses


Antonio Cassano Kecam Harga Romelu Lukaku

Bola.com, Milan - Mantan pemain Inter Milan, Antonio Cassano, mengecam harga yang disematkan untuk striker Manchester United, Romelu Lukaku. Menurutnya, harga 85 juta euro untuk Lukaku adalah harga yang gila.

Inter Milan menjadikan Romelu Lukaku sebagai incaran utama. Namun, negosiasi dengan Manchester United tak berjalan lancar.

Manchester United ingin Inter Milan menebus Lukaku dengan harga 85 juta euro, sedangkan Inter Milan ingin mendatangkan pemain tersebut dengan status peminjaman terlebih dahulu.

Situasi itu membuat Cassano mengeluarkan komentar terkait Lukaku.

"Antonio Conte sudah memiliki pemain yang ia butuhkan di Inter Milan. Ia bisa mengejar Juventus dengan para pemain yang ada," ujar Cassano.

"Sangat tidak logis jika ia memaksa untuk mendatangkan Lukaku. Secara personal, saya tidak menyukai gaya bermain Lukaku. Saya ragu ia bisa memberikan kontribusi maksimal untuk Inter Milan."

"Serie A musim mendatang sangat menarik. Ada Maurizio Sarri melawan Antonio Conte. Sangat disayangkan kalau Massimiliano Allegri tidak ada di Serie A musim mendatang," ungkap Cassano.

Usaha Inter Milan untuk mendatangkan Romelu Lukaku masih belum membuahkan hasil. Kondisi itu membuat Inter Milan mulai pasrah dan siap memaksimalkan pemain yang mereka miliki.

2 dari 2 halaman

Saran untuk Lini Depan Inter Milan

Antonio Cassano juga memberikan saran untuk lini depan Inter Milan. Menurutnya, Inter Milan harus segera melepas Mauro Icardi ke Juventus.

"Jika saya berada di kursi manajemen Inter Milan, saya akan menjual Icardi ke Juventus dan meminta Gonzalo Higuain."

"Icardi hanya akan menjadi beban untuk Inter Milan, sedangkan Higuain sudah membuktikan kelasnya sebagai striker hebat," ungkap Cassano.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer