Sukses


Cristiano Ronaldo Gelontorkan Rp22,5 Miliar untuk Properti Mewah di Marbella

Bola.com, Jakarta - Selain menjadi bintang lapangan hijau, penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, juga terkenal sebagai kolektor properti mewah. Pemain asal Portugal itu pun baru saja membeli lagi satu properti mewah di Spanyol.

Menurut laporan The Sun, Senin (29/7/2019), Ronaldo dikabarkan baru membeli satu properti super mewah di Marbella, Spanyol, seharga 1,3 juta pounds atau sekitar Rp22,5 miliar. Rumah terbarunya ini membuat Ronaldo menjadi tetangga baru atlet martial arts di UFC, Conor McGregor.

Hal itu membuat Ronaldo kian dijuluki sebagai pesepak bola yang kaya raya, di mana belum lama ini ia juga membuka bisnis berupa pusat transplantasi rambut di Spanyol.

Properti mewah ini nantinya akan menjadi tempat singgah Ronaldo saat berlibur ke Spanyol. Rumah dengan empat kamar tidur ini dilengkapi kolam renang dengan suguhan pemandangan cantik pantai Mediterania.

Rumah tersebut dilengkapi dengan fasilitas berteknologi supercanggih dengan julukan 'The Heights' yang tepatnya berlokasi di La Resina Golf dan country club estate, Costa del Sol, Spanyol Selatan.

Lebih canggih lagi, properti Cristiano Ronaldo ini menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari LED, ruangan fitnes pribadi, hingga home theater yang membuatnya tak perlu jauh-jauh lagi ke bioskop.

Uniknya, rumah tersebut memiliki desain interior yang berbeda dari biasanya. Rumah dengan warna putih ini dilengkapi dengan tangga yang simpel dan elegan yang dibuat dengan kesan menggantung alias tanpa alas atau pilar.

Properti supermewah dan canggih milik Cristiano Ronaldo ini menambah catatan asetnya menjadi Rp466,9 miliar. Maklum, CR7 memiliki gaji sebesar Rp494 miliar per musim di Juventus, belum lagi ditambah penghasilan dari sponsor dan bisnis pribadi.

Sumber: The Sun

 

Cristiano Ronaldo Jadi Magnet Saat Tur Pramusim

Video Populer

Foto Populer