Sukses


Cristiano Ronaldo Merindukan Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, nampaknya belum bisa move on sepenuhnya dari Real Madrid. Meski sudah semusim lebih memperkuat Bianconeri, Ronaldo mengaku masih merindukan masa-masa di Madrid.

Ronaldo juga mengaku sedih meninggalkan Real Madrid, klub yang dibelanya selama sembilan musim. Pernyataan itu ia lontarkan setelah menyabet penghargaan Marca Leyenda di Teatro Reina Victoria Madrid, atas karier gemilangnya di kancah sepak bola dunia. 

Pemain asal Portugal itu gabung ke Real Madrid setelah meninggalkan Manchester United pada 2009. Dia kemudian merumput di Santiago Bernabeu hingga 2018. Ronaldo pergi setelah menerima pinangan Juventus. 

Bersama Los Blancos, Ronaldo mencatatkan diri sebagai top scoretr sepanjang masa klub dengan 450 gol dalam 438 penampilan. Ronaldo juga menyabet dua trofi La Liga dan empat titel Liga Champions, 

"Saya sedih ketika meninggalkan Real Madrid," ujar Cristiano Ronaldo, mengutip dari Sportskeeda, Selasa (30/7/2019).

CR7, julukan Cristiano Ronaldo, juga sempat bermain di Premier League bersama Manchester United selama enam musim. Namun, Ronaldo lebih merindukan Real Madrid ketimbang The Red Devils.

"Saya merindukan MU dan Madrid, tapi saya telah lebih lama di Madrid, anak-anak saya lahir di sini, jadi saya lebih merindukan Madrid," imbuhnya.

Bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo memiliki sederet prestasi individu, termasuk memenangkan Ballon d'Or empat kali pada 2013, 2014, 2016, dan 2017. 

 

 

2 dari 2 halaman

Simpan Trofi di Tempat Spesial

Cristiano Ronaldo akan menyimpan penghargaan Marca Leyenda di tempat khusus bersama sederet penghargaan yang pernah diraihnya.

"Trofi ini akan berada di tempat yang sangat bagus di museum saya. Madrid spesial, saya sering berpergian tetapi ada beberapa kota seperti Madrid," kata Ronaldo.

"Sebagian besar penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid. Ini adalah trofi Spanyol dan membuat saya sangat tersanjung. Terima kasih kepada semua yang telah membantu saya untuk mencapainya. Ini adalah kebanggaan bagi saya. Dan saya berharap kembali ke Madrid segera," tambahnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer