Sukses


Manchester United Tawar Murah Mario Mandzukic dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk kepindahan striker Juventus, Mario Mandzukic. Manajemen The Red Devils ingin menebus Mandzukic dengan nilai tak lebih dari 15 juta euro atau sekitar Rp236 miliar.

Mario Mandzukic dikabarkan menjadi satu nama yang masuk dalam klausul pertukaran Juventus dengan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Kabar teranyar menyebut jika rumor itu tidak benar.

Malansir Football Italia, Jumat (2/8/2019), kepindahan striker jangkung milik La Vecchia Signora itu terpisah dari strategi transfer yang santer dikaitkan. Mandzukic punya klausul pembelian sendiri jika memutuskan merapat ke Manchester United.

Sayangnya, Setan Merah hanya menawarkan dana tak lebih dari 15 juta pounds atau sekitar Rp236 miliar untuk memboyong mantan pemain Atletico itu ke Old Trafford. Harga itu bahkan lebih rendah dari rekrutan muda Manchester United, Daniel James.

Sekadar informasi, James didatangkan dari Swansea City pada pertengahan Juni 2019 dengan kontrak senilai 15 juta pounds atau sekitar Rp258 miliar. Padahal, Mario Mandzukic lebih kenyang pengalaman ketimbang Daniel James.

Sumber: Football Italia

2 dari 2 halaman

Tak Lagi Mendapat Tempat di Juventus

Kedatangan Maurizio Sarri menyebabkan kondisi kurang menguntungkan buat Mario Mandzukic. Posisinya di starting line up Nyonya Tua tergeser.

Sarri lebih mempercayakan posisi penyerang tengah kepada Cristiano Ronaldo. Itu berarti Mandzukic hanya jadi penghangat bangku cadangan musim depan.

Hengkang menjadi satu cara yang bisa dilakukan. Namun ke Manchester United, mungkin bukan menjadi pilihan yang tepat.

Manajer Setan merah, Ole Gunnar Solsjaer, pernah mengatakan akan lebih mengandalkan pemain muda dalam skemanya musim 2019-2020. Sementara Mandzukic  telah menginjak usia 33 tahun pada 21 Mei 2019.

Video Populer

Foto Populer