Sukses


Samuel Eto'o Yakin Romelu Lukaku Bersinar di Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan memperkenalkan Romelu Lukaku kepada publik, Kamis (8/8/2019). Kedatangan Lukaku mendapat sambutan hangat dari kalangan pemain, suporter, dan mantan pemain.

Eks penyerang Inter Milan, Samuel Eto'o, ikut menyambut kepindahan Romelu Lukaku. Dia menjamin Lukaku akan sukses di Serie A.

"Selamat datang di Inter Milan Romeo. Lebih dari sebuah tim, itu adalah keluarga yang akan Anda ikuti," tulis Eto'o dalam postingan Instagram miliknya, Kamis (8/8/2019) malam WIB.

Samuel Eto'o sempat bermain bersama Romelu Lukaku di Chelsea pada musim 2013-2014. Ia pun berharap Lukaku mencetak banyak gol di Liga Italia maupun kompetisi lainnya.

"Di sana Anda akan mengasah diri dengan bintang-bintang, jadi tidak ada keraguan bahwa Anda akan terus bersinar. Semoga sukses dalam petualangan baru ini, saya berharap Anda mencetak banyak gol. Buat kami bangga, wahai adik kecil!," lanjutnya.

Inter Milan menebus Lukaku dari Manchester United senilai 73 pounds (Rp1,2 triliun). Lukaku mendapat kontrak sampai 30 Juni 2024, alias berdurasi lima musim.

2 dari 2 halaman

Target Romelu Lukaku di Serie A

Romelu Lukaku langsung mengusung target tinggi di Inter Milan. Striker Belgia ini berhasrat untuk membawa I Nerazzurri menjuarai Serie A.

"Inter adalah satu-satunya klub yang saya inginkan, karena Inter bukan untuk semua orang. Saya di sini untuk membawa Nerazzurri kembali ke puncak," ucap Romelu Lukaku, mengutip dari situs resmi klub.

Kepindahan Romelu Lukaku menjadi pembelian termahal Inter Milan pada musim panas ini. Dari sisi Manchester United, transfer Lukaku menjadi penjualan tertinggi kedua setelah Cristiano Ronaldo pada 2009.

Sumber: Instagram, Inter Milan

Video Populer

Foto Populer