Sukses


Juventus Masih Berusaha Memulangkan Paul Pogba

Bola.com, Jakarta - Juventus masih tertarik untuk memboyong kembali Paul Pogba. Si Nyonya Tua siap menjual dua pemain untuk mendapat dana tambahan demi biaya pemulangan Pogba.

Menurut Metro (11/8/2019), Manchester United mematok harga sebesar 150 juta pounds (Rp2,5 triliun). Juventus tengah berusaha untuk mencari peminat bagi dua striker mereka, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala.

Mandzukic dan Dybala pernah dikaitkan dengan Manchester United menjelang bursa transfer Premier League ditutup. Namun, kesepakatan urung terjadi sampai hari penutupan transfer.

Manajemen Manchester United tidak akan menghalangi Pogba pergi dari Old Trafford asal ada tawaran yang cocok. Meskipun Vice Chairman, Ed Woodward merupakan pengagum berat Pogba.

Pogba masih bisa bisa meninggalkan Old Trafford karena bursa transfer Italia dan Spanyol masih buka hingga 2 September 2019.

Pemain berusia 26 tahun diperkirakan akan bergabung dengan Real Madrid sebelum penutupan bursa transfer Premier League. Namun, raksasa La Liga gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Pogba kembali ke Theater of Dream tiga musim lalu setelah memperkuat Juventus selama tiga musim. Manchester United harus merogoh kocek sebesar 89 juta pounds (Rp1,5 triliun) untuk memulangkan sang pemain dari Juventus.

2 dari 2 halaman

Pogba Tidak Merasakan Cinta di Manchester United

Mantan pemain Manchester United dan Juventus, Patrick Evra, yakin Pogba merasa tidak dicintai selama membela Manchester United. Hal tersebut berbanding 180 derajat ketika pemain berpaspor Prancis itu membela Si Nyonya Tua.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Paul. Saya tahu bahwa dia sangat dicintai di Juventus. Dia tidak merasakan cinta itu di Manchester," kata Evra yang dikutip dari Metro (11/8/2019).

"Kami sering lupa tentang apa itu pemain. Seorang pemain akan menunjukkan performanya di Lapangan. Jika dia bermain buruk akan berujung dengan makian. Sementara jika bermain baik akan selalu mendapat pujian," tutup Evra.

Sumber : Metro

Video Populer

Foto Populer