Sukses


AS Roma Bakal Lepas Edin Dzeko ke Inter Milan dengan 1 Syarat

Bola.com, Roma - AS Roma dikabarkan Gazzetta Dello Sport siap melepas Edin Dzeko ke Inter Milan. Namun, Roma baru akan merelakan kepergian Dzeko jika Inter menyerahkan Mauro Icard.

Pada musim panas tahun ini, I Nerazzurri membeli seorang striker jempolan. Mereka menghabiskan dana 74 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) untuk membeli Romelu Lukaku dari Manchester United.

Meski memiliki Lukaku, pelatih Inter, Antonio Conte, masih butuh satu striker lagi. Dia ingin Edin Dzeko menjadi penyerang yang bisa melapisi Romelu Lukaku pada musim depan.

AS Roma Dikabarkan sudah siap melepaskan Dzeko ke Inter, sebelum bursa transfer musim panas di Italia tutup pada 2 September mendatang. Namun, mereka ingin Inter Milan melepas Icardi ke tim mereka.

Seperti dilansir Gazzetta Dello Sport, AS Roma benar-benar serius ingin mendapatkan Icardi pada musim panas ini. Nantinya, penyerang asal Argentina itu bakal menggantikan peran Edin Dzeko di lini serang Tim Serigala Ibukota.

Roma pun akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Mauro Icardi. Bahkan, manajemen I Giallorossi siap memblokir kepindahan Dzeko ke Inter Milan.

 

2 dari 2 halaman

Tambahan Dana

Antonio Conte diberitakan sangat menginginkan Dzeko dan memprioritaskan transfernya. Inter Milan siap saja menjual Icardi ke AS Roma.

Namun, mereka meminta tambahan dana, karena tidak mau melakukan barter langsung dengan Dzeko. Inter Milan menganggap Icardi berharga lebih mahal dari Dzeko.

Sumber asli: Gazzetta Dello Sport 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi/published 15/08/2019)

Video Populer

Foto Populer