Sukses


Penyebab Dejan Lovren Batal ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Negosiasi yang dilakukan AS Roma dengan pihak Liverpool perihal transfer Dejan Lovren batal karena hal sepele. Lovren dikabarkan meminta tambahan bonus. Meski jumlahnya terhitung kecil, hal itu cukup membuat AS Roma memilih mundur.

Kabar ketertarikan AS Roma kepada Dejan Lovren mencuat sejak seminggu belakangan ini. Giallorossi dikabarkan sedang mencari pemain pengganti Kostas Manolas yang memutuskan hijrah ke Napoli.

Sejauh ini, Dejan Lovren adalah satu di antara nama yang menjadi bidikan terdepan AS Roma.

AS Roma bahkan telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta pounds (Rp259 miliar) pada Liverpool sebagai bukti keseriusannya. Sayang, negosiasi yang telah berlangsung berminggu-minggu itu harus dicederai dengan keinginan berlebihan yang diajukan Dejan Lovren.

Melansir Football Italia, Jumat (16/8/2019), mantan pemain Timnas Kroasia itu meminta tambahan bonus sebesar 1 juta euro (Rp15,7 miliar) kepada AS Roma.

Situasi ini membuat manajemen i Lupi geram. Imbasnya, penguasa Olimpico Stadium itu membatalkan negosiasi dengan Liverpool untuk Dejan Lovren.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Terlambat

Surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, menulis Dejan Lovren berusaha mempertahankan kesepakatan. Pemain 30 tahun ini dikabarkan telah menarik kembali permintaannya terkait bonus yang diajukan.

Namun, semua sudah terlambat. AS Roma menolak semua upaya perbaikan yang dilayangkan Lovren.

Pembatalan ini membuat Lovren dalam situasi sulit. Pasalnya, ia diyakini kalah bersaing dengan Virgin van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip untuk posisi bek The Reds.

Jika ia tak kunjung menemukan pelabuhan baru, besar kemungkinan Dejan Lovren hanya akan menjadi penghangat bangkucadangan Liverpool musim 2019-2020.

Sumber: Football Italia

Profil Bintang Mohamed Salah, Striker Andalan Liverpool yang Dermawan

Video Populer

Foto Populer