Sukses


Alexis Sanchez Merapat ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Alexis Sanchez dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan untuk membela klub tersebut. Hal itu terjadi setelah agen dari Alexis Sanchez meminta bertemu dengan manajemen Manchester United.

Sanchez menilai kalau ia tidak lagi memiliki masa depan di Manchester United. Satu setengah musim berada di klub tersebut, Sanchez merasa tak bisa menghadapi tekanan di Manchester United.

Hal itu membuatnya mencari jalan alternatif untuk menyelamatkan kariernya. Sejauh ini, Italia menjadi destinasi yang paling logis untuk Sanchez.

Ia pernah menjalani karier di Italia pada awal kariernya. Saat itu, ia membela Udinese sebelum ditebus Barcelona.

Inter Milan memiliki kesempatan untuk meminjam Sanchez dengan opsi pembelian. Hal itu terjadi setelah agen Sanchez, Fernando Felicevich, berdiskusi dengan manajemen Inter Milan.

Inter Milan disebut akan membayar 20 juta euro untuk peminjaman Alexis Sanchez.

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Romelu Lukaku

Alexis Sanchez bisa menjadi pemain kedua Manchester United yang direkrut Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Inter Milan telah menebus Romelu Lukaku.

Hal itu membuat Inter Milan memiliki hubungan yang positif dengan Manchester United. Alexis Sanchez akan bereuni dengan Romelu Lukaku yang kebetulan memiliki hubungan yang dekat dengan dirinya.

Inter Milan mengalihkan buruan mereka ke Alexis Sanchez setelah gagal mendapatkan Edin Dzeko. Selain Sanchez, Inter Milan juga mengincar Fernando Llorente.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer