Sukses


Cerita Cristiano Ronaldo Seharian Memandangi Tubuhnya di Depan Cermin

Jakarta - Cristiano Ronaldo ternyata sosok yang sangat memikirkan penampilan. Penyerang Juventus itu disebut kerap menghabiskan waktu berlama-lama di depan cermin.

Hal ini diungkap Diego Forlan, mantan rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU). Forlan membeberkan kelakuan kapten Timnas Portugal itu di ruang ganti.

Selain itu, Forlan juga membandingkan Cristiano Ronaldo dengan mantan bintang MU lainnya, David Beckham, pemain yang juga terkenal karena kemampuan dan ketampanannya.

"Cristiano (Ronaldo) adalah seorang egosentris di ruang ganti, tidak seperti Beckham," kata Forlan kepada Daily Mirror, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

"Cristiano selalu ingin berada dekat dengan cermin. Dia menghabiskan satu hari hanya untuk melihat satu bagian tubuhnya," ujar Forlan, menggambarkan kebiasaan Cristiano Ronaldo.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Berbeda dengan Beckham

Ketika Cristiano masih berkostum Real Madrid, dia kerap bertemu dengan Forlan di lapangan. Forlan pernah menjadi andalan Atletico Madrid, klub La Liga Spanyol lainnya.

Forlan menilai, Beckham lebih santai dan tidak banyak bersolek. Tapi, eks pemain Timnas Uruguay itu tidak memungkiri kehabatan Cristiano Ronaldo dan Beckham ketika berada di atas lapangan.

"Ronaldo akan berganti-ganti gaya di depan cermin dan terlihat luar biasa, sementara Beckham lebih alami, mereka berbeda. Cristiano berusaha lebih keras," tutur Forlan.

Sumber asli: Daily Mirror

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Harley Ikshan, Published 20/08/2019)

Jadwal Liga Champions Matchday 2, Duel Sengit PSG Melawan Manchester City

Video Populer

Foto Populer