Sukses


Paolo Maldini Pastikan AC Milan Lepas Diego Laxalt dan Ivan Strinic

Bola.com, Milan - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, memastikan timnya bakal melepas Diego Laxalt dan Ivan Strinic sebelum bursa transfer musim panas tahun ini ditutup pada 2 September mendatang.

Laxalt mulai berseragam Milan pada 16 Agustus 2018. Dia ditebus I Rossoneri dari Genoa dengan banderol yang mencapai 14 juta euro (Rp 221 miliar).

Sayangnya, perjalanan karier pemain berusia 26 tahun itu diĀ AC Milan tak berjalan mulus. Sepanjang musim lalu, dia hanya tampil dalam 29 pertandingan dan menorehkan satu assist.

Sama seperti Diego Laxalt, Ivan Strinic juga didatangkan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Strinic digaet secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Sampdoria berakhir pada 30 Juni 2018.

Diharapkan mampu menjadi sosok yang diandalkan di sisi kiri, pemain berusia 32 tahun itu gagal di AC Milan. Ivan Strinic tak sekalipun tampil bersama Il Diavolo Rosso pada musim lalu.

Minim kontribusi, Milan bakal melepas keduanya pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tim Merah-Hitam butuh menyeimbangkan neraca keungan, setelah mengucurkan dana hingga 104 juta euro untuk membeli enam pemain.

"Ada dua bek sayap yang pergi, Laxalt dan Strinic," jelas Maldini yang juga sosok legenda di AC Milan.

2 dari 2 halaman

Transfer Angel Correa

Paolo Maldini turut membahas rencana transfer Angel Correa dari Atletico Madrid dan menjual Andre Silva. Maldini menyebut segala hal masih mungkin terjadi hingga bursa transfer musim panas ditutup pada awal September.

"Kami tidak punya berita mengenai transfer Correa dan untuk Andre Silva, saat ini tidak ada tawaran yang konkret," papar Maldini.

"Bursa transfer masih terbuka karena masih ada dua minggu lagi, tetapi penjualan pemain adalah prioritas kami," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer