Sukses


Napoli Amankan Jasa Bintang Meksiko

Bola.com, Jakarta - Napoli memastikan Hirving Lozano bermain untuk mereka pada musim 2019-20. Napoli menebus Lozano dari PSV Eindhoven dengan harga 40 juta euro.

Napoli mengikat Lozano dengan kontrak berdurasi lima tahun. Napoli menjadi pemenang perburuan Lozano.

Sebelumnya, winger asal Meksiko itu menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Arsenal dan Manchester United menjadi klub yang sempat dikaitkan dengan Lozano.

Napoli menjadi klub yang paling serius mendekati Lozano. Kedatangan Lozano membuat Napoli bisa menjaga kedalaman skuat untuk musim mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu menunjukkan performa yang sensasional bersama PSV Eindhoven. Ia mencatatkan 40 gol dari 79 penampilan selama dua musim bermain untuk PSV Eidhoven.

Harga 40 juta euro membuat Hirving Lozano menjadi pemain termahal yang pernah ditebus Napoli. Sebelumnya, rekor tersebut tercatat atas nama Gonzalo Higuain ketika didatangkan dari Real Madrid pada Juli 2013.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Hirving Lozano

"Saya meninggalkan PSV dengan perasaan yang gembira. Saya bangga telah melewati fase tersebut bersama PSV," ujar Lozano.

"Saya ingin berterimakasih kepada manajemen PSV dan suporter yang terus memberikan dukungan kepada saya."

"Saya selalu merasa di rumah ketika bermain untuk PSV. Namun saat ini, saya sudah menemukan rumah baru. Saya sangat menantikan petualangan bersama Napoli," ungkap Lozano.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer