Sukses


Inter Milan Panggil Mauro Icardi

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan kembali memanggil Mauro Icardi untuk berlatih. Hal itu mengindikasikan kalau Inter Milan akan mempertahankan pemain asal Argentina tersebut.

Inter Milan berusaha keras untuk melepas Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2019. Nerazzurri berusaha membujuk Icardi agar mau menerima pinangan Napoli.

Namun, Icardi hanya mau bergabung Juventus jika harus meninggalkan Inter Milan. Hal itu membuat Nerazzurri kesulitan untuk berpisah dengan Icardi.

Setelah mendekati musim 2019-20, Inter Milan memutuskan untuk memaksimalkan Icardi. Antonio Conte pun memanggil Icardi untuk kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Hal itu juga dikarenakan tidak ada kejelasan mengenai rencana Inter Milan untuk memboyong Alexis Sanchez dari Manchester United.

Sebelumnya, Icardi kehilangan nomor punggungnya yang diserahkan secara paksa ke Romelu Lukaku. Pada musim mendatang, Icardi akan menggunakan nomor punggung 7 di Inter Milan.

 

2 dari 2 halaman

Kedatangan Alexis Sanchez Tertunda

Inter Milan berusaha mendatangkan Alexis Sanchez dengan status pinjaman dari Manchester United. Pemain asal Cile dijadwalkan menjalani tes medis di Inter Milan pada pekan ini.

Namun, Manchester United mengubah kesepakatan terkait transfer Sanchez. Hal itu membuat proses transfer tersendat.

Ole Gunnar Solskjaer meminta Manchester United untuk menunda keputusan terkait Sanchez. Solskjaer masih berharap kalau Sanchez bisa menjadi bagian penting dari Manchester United.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer