Sukses


Cristiano Ronaldo Desak Juventus Datangkan 2 Pemain dari La Liga

Bola.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mendesak petinggi klub untuk mendatangkan dua pemain La Liga. Striker Timnas Portugal itu berharap Bianconeri mendapat tambahan amunisi sebelum bursa transfer Serie A ditutup pada 2 September 2019.

Menurut laporan Don Balon, Rabu (28/8/2019), Cristiano Ronaldo ingin Juventus merekrut Mariano Diaz dari Real Madrid dan Ivan Rakitic dari Barcelona. 

Mantan pemain Timnas Republik Dominika, Mariano Diaz, dikabarkan masuk ke daftar jual Los Blancos musim panas ini.

Ronaldo ingin Mariano Diaz menambal kekurangan Juventus di lini serang karena Paulo Dybala dan Mario Mandukic terancam hengkang. Duo penyerang Bianconeri tersebut dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Jika satu dintara Dybala atau Mandzukic meninggalkan Juventus, Ronaldo berharap klub langsung bergerak cepat mendatangkan Mariano Diaz. CR7 yakin Diaz menjadi pilihan terbaik di bangku cadangan.

Cristiano Ronaldo pernah bermain bersama Mariano Diaz saat masih berkarier di Santiago Bernabeu. Mereka berhasil meraih treble winner untuk Los Blancos pada musim 2016-2017, yakni trofi Liga Champions, juara La Liga, dan juara Piala Super Eropa.

Sepanjang musim 2016-2017, Mariano Diaz menyumbangkan lima gol dari 14 penampilannya untuk Real Madrid. Saat itu Ronaldo menorehkan sebanyak 42 gol dari 46 pertandingan.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Ingin Datangkan Ivak Rakitic

Menurut laporan Don Balon, Cristiano Ronaldo juga mendesak petinggi klub merekrut pemain Barcelona, Ivan Rakitic.

Tetapi Juventus perlu merogoh kocek lebih dalam jika ingin datangkan Rakitic. El Barca membanderol pemain kelahiran Swiss itu sebesar 50 juta euro (Rp791,3 miliar).

Angka tersebut dua separuh dari nilai transfer Cristiano Ronaldo. Juventus memboyong CR7 dari Real Madird pada 2018 sebesar 100 juta euro (Rp1,6 triliun).

Sumber: Don Balon

Video Populer

Foto Populer