Sukses


Reaksi Penggemar Manchester United Setelah Pengundian Fase Grup Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Pengundian fase grup Liga Europa yang dilaksanakan di Grimaldi Forum, Monaco, Jumat (30/8/2019) telah selesai dihelat. Manchester United, yang menjadi klub unggulan musim 2019-2020, masuk dalam grup terakhir alias Grup L bersama Astana, Partizan, dan AZ Alkmaar.

Manchester United juga telah mengumumkan hasil pengundian tersebut melalui dua platform media sosialnya, yakni Instagram dan Twitter. Seolah hanyut dalam keyakinan yang mantab, sederet penggemar mencurahkan isi hati mereka dalam komentar unggahan tersebut.

Sebagian besar penggemar yakin kalau MU akan menang mudah dalam perebutan trofi Liga Europa musim 2019-2020. Namun tak sedikit pula yang melayangkan sindirian kepada pasukan Ole Gunnar Solsjaer tersebut.

"Jika kalian tidak mendapat 18 poin, kami akan sangat malu," komentar satu di antara penggemar.

"Ini adalah grup paling mematikan yang pernah ada," sindir yang lainnya.

Ekspektasi penggemar Manchester United pada kompetisi sepak bola kasta dua antarklub Eropa tersebut cenderung tinggi. Namun hal tersebut bisa dimaklumi.

Dari 48 klub yang turut serta dalam gelaran Liga Europa musim ini, nama Manchester United merupakan satu di antara klub yang paling mentereng. Statistik mencatat, Manchester United sudah mengolekasi tiga Piala Europa. Penguasa Old Trafford ini bahkan diyakini bisa tampil kompetitif di Liga Champions.

Meski demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tetap harus waspada pada setiap rivalnya di Liga Europe musim ini. Sebab, tidak menutup kemungkinan klub underdog akan bangkit dan menjadi mimpi buruk bagi pasukan Setan Merah.

2 dari 2 halaman

Kebalikan dari Slavia Praha

Nasib Manchester United di babak fase grup Liga Europa seolah berkebalikan dengan nasib Slavia Praha di babak fase grup Liga Champions.

Seperti diketahui, klub asal Ceko itu mendapat tiga rival tangguh dalam kompetisi antarklub Eropa paling pretisius tersebut. Slavia Praha harus berhadapan dengan Inter Milan, Barcelona, dan Borussia Dortmund.

Situasi tersebut juga menjadi poin tersendiri bagi penggemar Manchester United. Beberapa di antara mereka mengklaim kalau posisi MU dan Slavia Praha tertukar.

Sumber: Twitter

Pesepakbola dengan gol Tendangan Bebas Terbanyak

Video Populer

Foto Populer