Sukses


Dituding Tak Profesional, Lukaku Kritik Balik Legenda Manchester United

Bola.com, Milan - Striker baru Inter Milan, Romelu Lukaku, mengkritik balik legenda Manchester United, Gary Neville. Dia kesal karena dituding bersikap tak profesional oleh mantan bek MU tersebut. 

Neville juga menyebut Romelu Lukaku kegemukan. Kritikan tersebut disuarakan Neville melalui akun Twitter beberapa waktu lalu. Kini, Lukaku telah resmi hijrah ke Inter Milan setelah klub Italia itu mengikatnya dengan kontrak berdurasi lima tahun. 

"Jangan mempertanyakan profesionalitas saya. Saya hidup untuk olahraga ini. Saya selalu berada di rumah. Saya berusaha melakukan apa pun untuk berkembang," kata Lukaku, seperti dilansir BBC, Sabtu (31/8/2019). 

Lukaku gabung Manchester United dari Everton pada 2017. Di Everton dia mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan. Pencapaian apik itu gagal diteruskannya di Setan Merah. Selama di Old Trafford, dia hanya menyumbangkan 15 gol. 

Nasib Lukaku menjadi terkatung-katung sejak Ole Gunnar Solskjaer didapuk menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2018. Solskjaer lebih suka mengandalkan Marcus Rashford daripada Lukaku. 

"Dia (Neville) bisa bicara tentang kebugaran saya, tapi seharusnya tak pernah bicara apa pun tentang profesionalitas saya, bahwa saya tak cukup bekerja keras. Itu sesuatu yang tak boleh dia ucapkan," ujar Romelu Lukaku

 

2 dari 2 halaman

Fokus ke Inter Milan

Romelu Lukaku mengklaim semua pelatih yang pernah menanganinya tahu dirinya selalu bersikap profesional. 

"Apa yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer ketika saya di tempat latihan? Apa yang dikatakannya? Bahwa saya selalu bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk mengembangkan diri. Hal yang sama dikatakan Jose Mourinho dan Roberto Martinez. Sekarang Antonio Conte akan mengatakannya juga," ujar Lukaku. 

"Tahun lalu adalah tahun yang buruk. Itu bisa terjadi di sepak bola. Anda hanya perlu melangkah ke depan. Saya tak hanya akan duduk di sini dan bereaksi dengan cara negatif. Kami pria dewasa. Dia pundit. Dia dibayar untuk berkata-kata seperti itu. Saya dibayar untuk bermain sepak bola. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk Inter Milan," tegas Lukaku. 

 

Video Populer

Foto Populer