Sukses


Mauro Icardi Girang Bisa Setim dengan Neymar

Bola.com, Paris - Mauro Icardi sangat senang dan bangga bisa menjadi rekan setim Neymar di Paris Saint-Germain. Pemain asal Argentina itu merapat ke PSG dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2020 dengan opsi permanen pada akhir musim ini.

Icardi merasa istimewa bisa bermain dengan sederet pemain top, khususnya Neymar dan Edison Cavani yang merupakan pemain asal benua Amerika.

"Bermain bersama mereka adalah tantangan. Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk bermain di level tertinggi dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Terima kasih telah memberi saya kesempatan," kata Icardi, mengutip dari laman resmi PSG, Selasa (3/9/2019).

"Saya kenal semua orang Argentina di sini, dan Edinson Cavani. Saya juga kenal Neymar. Saya merasa sangat istimewa mengetahui akan bermain dengan mereka," ujarnya.

Mauro Icardi menjadi solusi bagi PSG untuk mengisi kekosongan lini serang. Sebab, tiga penyerang andalan PSG tengah dilanda cedera, yakni Neymar, Edison Cavani, dan Kylian Mbappe.

 

 

2 dari 2 halaman

Perbedaan Serie A dan Ligue 1

Mauro Icardi berpengalaman di Italia setelah membela Inter Milan selama enam musim dengan menorehkan 124 gol dari 219 penampilan.

Kini, pemain asal Argentina itu akan menghadapi petualangan baru di Ligue 1. Icardi menjelaskan sedikit perbedaan Serie A dan Ligue 1.

Icardi kerap kesulitan untuk mencetak gol saat berkostum Inter Milan dan dia akan mencoba mencatatkan lebih banyak gol dengan mudah di Prancis.

"Serie A memiliki reputasi sangat defensif. Sangat sulit untuk mencetak gol. Saya tidak sabar untuk bermain sekarang di liga Prancis. Saya tidak sabar untuk belajar dan menghadapi tantangan baru ini secara langsung," ucap Icardi.

Sumber: Paris Saint-Germain

Melihat Kembali Panasnya Bursa Transfer 2001/2002

Video Populer

Foto Populer