Sukses


Zvonimir Boban Akui Luka Modric Ogah Gabung AC Milan

Bola.com, Milan - Direktur Sepak Bola AC Milan, Zvonimir Boban, mengakui timnya mengincar Luka Modric pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, Boban menyebut Modric menolak bergabung ke Milan.

Gelandang Timnas Kroasia itu mengalami situasi sulit bersama Real Madrid. Dia menjadi sasaran kritik setelah gagal membawa El Real meraih satu pun trofi juara pada musim lalu.

Kondisi tersebut membuat Luka Modric kerap dikabarkan bakal dijual Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2019. Selain itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, tak keberatan jika Modric angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Sejumlah klub Eropa berminat menampung mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut, satu di antaranya adalah AC Milan. I Rossoneri butuh pemain seperti Luka Modric untuk menjadi pengatur serangan di lini tengah.

Akan tetapi, upaya Milan memboyong Modric ke San Siro tak terealisasi. Pemain berusia 33 tahun tersebut memutuskan untuk bertahan di Real Madrid.

"Dia adalah penggemar berat AC Milan, dan telah mendukung Milan sejak masih kecil, jadi dia memiliki hasrat untuk bergabung dengan kami," kata Boban.

"Namun, AC Milan tidak pernah melakukan pembicaraan konkret (dengan Real Madrid), dan dia juga tidak ingin meninggalkan Madrid setelah musim yang buruk," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Penyebab Gagal Dapatkan Angel Correa

Selain Luka Modric, AC Milan juga gagal mendapatkan tanda tangan winger Atletico Madrid, Angel Correa. Banderol Correa yang terlalu mahal membuat I Rossoneri kesulitan merampungkan transfer si pemain.

Atletico Madrid diberitakan mematok harga Angel Correa di angka 40 juta euro (Rp 629 miliar). Sementara itu, AC Milan hanya bersedia mengeluarkan dana 25 juta euro (Rp 393 miliar).

"Untuk Correa, kami tidak menemukan diri kami pada dasar ekonomi yang sama, dan itu tidak apa-apa. Ada juga pemain bagus lain yang tidak kami dapatkan," kata Boban.

"Kami memiliki skuat yang berkualitas, kami membuat pemain bagus dan kami akan melihat dari waktu ke waktu seberapa baik kami melakukannya," papar legenda AC Milan itu.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer